あるく あるける MAP & NEWS

Kanagawa kamakura

 
 
地図を見る 地図 kamakura guide map for tablet Print this map kamakura guide map for PC How to use パスワード申請

Ikan mas sebesar tiga-tal untuk perayaan tahun baru
Pada tanggal 17 Agustus, 1180, berdirilah seorang Minamoto no Yorimoto yang berumur 34 tahun, yang telah terbuang selama 30 tahun. Setelah mengalami kekalahan besar, ia melarikan diri ke semenanjung Boso untuk menghindari kematian. Meskipun dihadapi dengan kekalahan besar, rupanya dewi keberuntungan masih memihak kepada tuan dan pengikut-pengikutnya. Berkat Yoritomo sang pemimpin besar Genji, ia dapat mengumpulkan lebih dari 100.000 prajurit dan bersama-sama berhasil menyebrangi sungai Sumida.
Pada tanggal 6 Oktober, Yoritomo pun memimpin tentaranya ke Kamakura. Bersamaan, ia memindahkan dewa pelindung Genji, kuil Tsuruoka Hachimangu ke tempat dimana kuil itu sekarang berada. Selain itu, Keshogunan didirikan di Okura. Bekerja bersama Hojo Tokisei, Wada Yoshimori, Hatakeyama Shigetada dan Chibasuke Tsunetane, era Samurai telah dimulai. Pada saat itu para prajurit memeluk kebanggaan kuat dan ambisi besar.
Pada bulan yang sama, mereka berhasil untuk membinasakan saingan mereka klan Taira di sungai Fuji, Shizuoka. Adik Yorimoto, Yoshitsune kemudian dipromosikan menjadi panglima perang dan upaya untuk menghapus klan Taira diteruskan, sementara Yoritomo memerintahkan tentara dari Kamakura. Telah dikatakan bahwa pada tahun baru 1181, Yoritomo dan para panglima perang datang untuk mengunjungi Kuil Hachiman dengan perasaan gembira. Pada saat itu, tahun baru dirayakan dengan Ouban (salah satu upacara penting) yang telah dipersiapkan Chibasuke Tsunetane. Konon, saat perayaan itu telah dipersiapkan ikan sepanjang tiga-tal (sekitar 90cm).
(Hari tahun baru, 1181: Hirofumi Yoshikawa, Fumihiko Gomi dan Kazuto Hongo)



Kota Kamakura
Kota Kamakura adalah hanyalah sebuah desa pertanian dan memancing yang miskin yang menghadap Teluk Sagami pada musim gugur tahun 1180, saat menyaksikan kemenangan Minamoto no Yoritomo. Saat Yoritomo memerintah dari Kamakura, jalan raya dibangun untuk pertama kalinya dan Kamakura menjadi ibu kota dari Jepang. Jalan Besar Wakamiya menembus pusat kota. Pada salah satu ujung Jalan Besar dimulai, terletak istana ungu Kuil Tsuruoka Hachimangu yang bersinar ke depan, berpancar lurus langsung ke laut. Di sampingnya, dibangun Jalan Besar Komachi dan Jalan Imako. Samurai yang mencoba untuk berkontribusi pada pengembangan Jepang kemudian datang ke Kamakura dan membangun tempat tinggal mereka. Pedagang juga datang dan membuka toko.Sekitar saat itu juga dankazura (bukit atas) dibangun untuk memenuhi para orang kaya.

鎌倉を全部楽しむ

Minamoto no Yoritomo (1147-1199) adalah orang pertama yang mendirikan sebuah rezim samurai di Jepang. Setelah ayahnya dikalahkan dalam pertempuran dengan Hirasomori, Yoritomo diasingkan ke Izu pada usia 13 tahun di tahun 1160. Meskipun ia tidak berdaya saat itu. Yoritomo, yang mereklamasi padang Kanto menjadi seorang Samurai, dan bekerja keras untuk menjadi pemimpin Genji dengan jumlah energi yang sangat besar. Ia jatuh cinta dengan putri seorang prajurit Hojo Tokisei, Masako. Setelah mendapatkan dukungan dari keluarga Tokisei dan pemerintah lama, Yorimoto pada tahun 1180, berhasil mengumpulkan pasukan dan akhirnya mendirikan Keshogunan di Kamakura di 1185.






写真

Yoritomo telah memindahkan kuil Tsuruoka Hachimangu ke jantung Keshogunan Kamakura. Jalan Besar Wakamiya yang membentang langsung dari Kuil Hachimangu menuju Teluk Sagami kemudian dijadikan pusat Kamakura.




Danzakura (bukit atas)写真
Pusat Jalan Besar Wakamiya diangkat lebih tinggi sebanyak satu tingkat dari gerbang Nino ke gerbang Sanno dan dibangun sebagai Dankazura. Dapat dilihat pada kedua sisi jalan terletak pohon-pohon bunga sakura yang menyambut para wisatawan dari musim semi sampai musim gugur.


English MAPs

map